Buku tamu

Rabu, 02 November 2011

Blackforest Blossom


Bagian paling nggak enak jadi anak baru di SMA adalah perlakuan semena-mena dari para senior. Tapi Romeo, Rojali, dan Roy nggak mau pasrah begitu aja. Di bawah bendera The Refo!, mereka melakukan perlawanan untuk dapet hak yang setara sama senior mereka. Usaha ketiga cowok itu bener-bener nggak gampang. Bomberz!, geng anak kelas dua dan kelas tiga yang sok banget, nantangin mereka untuk membuktikan siapa yang paling hebat di antara mereka.

Semua tantangan yang dikasih Bomberz mereka jabanin dengan berani, tapi ada satu tantangan yang paling nyeremin sekaligus menantang: Mereka harus bisa ngegebet tiga orang cewek senior, Julia, Jiwa, Jasmine, anggota The J yang sangat beken karena kecantikan, kepintaran, dan kejutekan mereka. Romeo sendiri diam-diam mulai suka sama Julia gara-gara cewek yang pintar bikin blackforest itu membangkitkan kenangannya akan ibunya yang sudah meninggal.

***

"Blackforest itu item dan cihui. Membaca buku ini seperti mengecap adonan Blackforest. Kadang-kadang manis, kadang-kadang dingin, kadang-kadang ada buntut cicak. Romantis dan unexpected! Oh ya, satu lagi: jangan baca buku ini kalau lagi laper."
� Raditya Dika, penulis Kambingjantan dan Cinta Brontosaurus

"Percaya gak percaya sih, tapi makan black forest sambil baca buku ini, dijamin beda. Manis di mulut, dan terasa happy.
Ehm...yummy!!!"
� Moammar Emka


Rp. 10.000

Tidak ada komentar: