Buku tamu

Jumat, 21 Oktober 2011

just wanna say 'i miss you'


Dear Rayya

Masih seperti kemarin aku memikirkanmu
Bertanya-tanya pada diriku didaratan mana kau berada
Lalu apa kau juga memikirkanku sekarang?…

Seperti yang kulakukan hari ini
Aku merindukanmu… apa kau tahu??????.......

Aku sendiri disini ditempat yang jauh darimu
Tadinya untuk melarikan diri , tapi aku malah terluka
Mataku terasa panas setiap kali melihatmu disana sini
dan lidahku gatal ingin meneriakimu dengan rindu!

Bukankah cinta tidak harus memiliki…
tapi aku tetap ingin memilikimu mata langit!
Memiliki kamu yang tidak beranjak untuk mencintaiku

meski pada akhirnya aku tetap tidak perduli siapa yang kau cintai
Ya! Tentu saja aku tidak peduli, karena memikirkannya saja membuatku muak.

Kamu…
Alunan musik yang tidak mampu kudengar
berkembang jadi perasaan yang begitu liar

Dan kamu…
tumpukan buku yang tidak bisa kubaca
selamanya hanya akan jadi mimpi saja


p.s. i miss you Yaya…
habiskan sarapanmu dan berlarilah yang jauh!

Tidak ada komentar: